KISAH TELADAN : Khalid bin Walid dan Perang Uhud



Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin, kami panjatkan ke hadirat Allah swt. Karena berkat taufiq serta hidayah-Nya buku berjudul : "Khalid bin Walid dan Perang Uhud" yang penuh dengan keteladanan ini dapat diselesaikan.

Shalawat, salam dan barokah yang setepat-tepatnya semoga tetap Allah curahkan kepangkuan junjungan kita Rasulullah saw.Salam ikraman wa takdziman wa makhabbatan, kami haturkan ke segenap kekasih Allah min awalihim ila akhirihim, khususnya ke pangkuan beliau Sulthanul Auliya’ Hadzaz Zaman ra.

Buku ini menceritakan kisah kepahlawanan dengan berbagai kebijaksanaan dalam menghadapi musuh. 

Kaum muslimin berperang karena mempertahankan akidah serta mengalami banyak tekanan dari mereka yang hatinya buta. Mereka berperang karena terpaksa dan bukan menyebarkan Islam dengan kekerasan.

Mudah-mudahan Allah swt, senantiasa membuka hati kita serta memberikan taufiq dan hidayah-Nya dengan kemudahan di dalam menuju sesuatu yang lebih baik. 

Amin ya Robbal ‘alamin.

Penyusun : Maulana Syamsuri
Ukuran : 14,5 cm x 20,5 cm
Tebal : 128 Halaman
Penerbit : Pustaka Media 

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :


https://shopee.co.id/Koleksi-Cerita-Rakyat-Nusantara-i.39238340.1802657227 https://www.lazada.co.id/-i433105064-s507042512.html?urlFlag=true&mp=2 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/koleksi-cerita-rakyat-bangka-belitung-asal-mula-pulau-belitung?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=bangka_po=1_catid=758 https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/anak-anak/5cxkoe-jual-cr-bangka-belitung-asal-mula-pulau-belitung?promoted_configuration=


 Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar