Menyingkap Rahasia Keutamaan dan Keistimewaan Shalat Subuh


https://www.lazada.co.id/products/pedoman-shalat-lengkap-i511594321-s683866388.html?spm=a2o4j.8553159.0.0.3949c114kwUgbU&mp=3 https://shopee.co.id/PEDOMAN-SHALAT-LENGKAP-i.39238340.2103427847 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap





Sesungguhnya ada banyak hikmah yang tersembunyi dalam perintah shalat. Banyaknya hikmah inilah yang menjadikan shalat sebagai sebuah perintah eksklusif yang lain dari yang lain. Secara khusus Allah menjadikan shalat sebagai perintah spesial yang didalamnya terkandung manfaat yang begitu besar.

Secara umum semua shalat wajib mengandung hikmah yang sama, akan tetapi rupanya Allah menjadikan sebagian dari shalat-shalat itu lebih utama dari shalat yang lain. Shalat subuh misalnya. Shalat ini oleh Allah dijadikan sebagai tolak ukur keimanan seseorang. Shalat ini juga merupakan jaminan bagi manusia agar tidak dimasukkan ke neraka sekaligus jaminan bagi mereka supaya dimasukkan ke dalam surga. Tak hanya itu shalat subuh juga merupakan jaminan dari Allah terhadap keberkahan rizki. Dan sesungguhnya tak hanya berhenti sampai disitu hikmah yang terdapat dalam perintah shalat subuh ini. Sejauh apakah keajaiban yang terdapat dalam shalat subuh tersebut?

Selanjutnya, buku yang ada di tangan pembaca ini akan menguak berbagai keajaiban yang ada dalam shalat subuh. Lewat kajian ini pembaca akan menemukan sebuah kesimpulan bahwa ternyata shalat subuh bukan hanya sekedar shalat fardhu biasa, namun lebih dari itu shalat ini merupakan shalat khusus yang menyimpan banyak misteri.

Penyusun : Asrifin An Nakhrawie
Ukuran : 14,5 cm x 20,5 cm
Tebal : 144 Halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-43-8    

#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar