Amalan-amalan Ringan yang Dirindukan Surga



Ketika saya membaca draft naskah Mas Ahmad Zacky El-Shafa yang bertajuk “Amalan-amalan Ringan Yang Dirindukan Surga” yang kini sudah berada dalam genggaman pembaca, saya merasa bahwa dalam diri saya ada semacam motivasi yang sangat luar biasa. Ibarat habis ngedengerin ceramah motivasinya Mario teguh, jiwa ini terasa sejuk, seumpama hamparan rumput kering yang lama tak tersirami air, tiba-tiba saja hujan turun dan memberikan kesejukannya. Maka tak heran jika jiwa ini menjadi semangat, seolah-olah ingin bisa menjalankan semua amalan-amalan itu. Bayangkan saja, cuma amalan-amalan ringan. Tidak berat, tidak membutuhkan ongkos, apalagi tenaga yang ekstra. Namun pahalanya luar biasa, yakni “dirindukan surga”
 
Namun, ketika saya jauh membaca apa yang dipaparkan oleh Mas Zacky dalam buku ini, saya kemudian menemukan satu kata kunci agar kita masuk surga, yakni rahmat Allah. Yah, hanya dengan rahmat Allah jualah kita akan masuk surga. Lho kalau begitu nggak usah saja kita melakukan rahmat Allah? Anda benar, masuk surga adalah hak prerogatif Allah. Namun demikian, logikanya adalah bagaimana mungkin Anda akan mendapatkan rahmat Allah, jika Anda malas atau bahkan emoh sama sekali melakukan amalan-amalan ini? Nah, menurut saya kita harus tetap menjalankan amalan-amalan ini seraya berdoa dan mengharap dengan ketulusan hati akan rahmat Allah Swt.

Penulis : Ahmad Zacky El-Shafa
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 272 Halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-65-0

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :



https://shopee.co.id/PEDOMAN-SHALAT-LENGKAP-i.39238340.2103427847 https://www.lazada.co.id/products/pedoman-shalat-lengkap-i511594321-s683866388.html?spm=a2o4j.8553159.0.0.3949c114kwUgbU&mp=3 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap




Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar