KISAH TELADAN : Ibnu Batutha - Penjelajah Dunia



Alhamdulillahi Robbil ‘alamin, kami haturkan ke hadirat Allah swt. Atas limpahan taufiq dan hidayah-Nya buku berjudul "Ibnu Batutah - Penjelajah Dunia" dapat terselesaikan.

Shalawat salam dan barokah semoga tetap tercurah ke pangkuan beliau Rasulullah saw. 

Salam ikraman wa ta’dziman wa makhabbatan yang tulus kami haturkan ke segenap kekasih Allah dari awal hingga akhir khususnya ke pangkuan beliau Ghoutsu hadzaz zaman ra. Dengan penuh harapan, semoga setelah membaca buku ini akan dapat memetik hikmahnya untuk menuju perilaku yang lebih baik dan diridhai Allah swt.

Buku ini berisi berbagai keteladanan serta mengungkap sejarah yang hampir hilang. Yakni tentang keberadaan orang Islam yang menjelajahi dunia sebelum Columbus.

Di samping itu juga kami sajikan beberapa cerita-cerita teladan yang sangat tepat untuk membangun semangat anak-anak dan remaja untuk menuju sesuatu yang lebih baik.

Mudah-mudahan Allah swt, selalu memberikan taufiq dan hidayah-Nya agar setiap langkah tidak terjerumus kepada perbuatan yang merugikan. Amin ya Robbal ‘alamin.

Penulis : Maulana Syamsuri
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 128 halaman
Penerbit : Pustaka Media


Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :


https://shopee.co.id/Koleksi-Cerita-Rakyat-Nusantara-i.39238340.1802657227 https://www.lazada.co.id/-i433105064-s507042512.html?urlFlag=true&mp=2 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/koleksi-cerita-rakyat-bangka-belitung-asal-mula-pulau-belitung?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=bangka_po=1_catid=758 https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/anak-anak/5cxkoe-jual-cr-bangka-belitung-asal-mula-pulau-belitung?promoted_configuration=


 Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar