Kupas Tuntas Tes Kemampuan Umum (TKU)

 






Judul : Kupas Tuntas Tes Kemampuan Umum (TKU)
Penulis : Toha Iskandar
Ukuran : 15 x 20.5 x 1 cm
Tebal : 172 hal
Penerbit : Permata Press
ISBN : 979-15539-3-9
Berat : 210gr

Kupas Tuntas Tes Kemampuan Umum (TKU) untuk CPNS, Perguruan tinggi dan Umum.
Tata Negara, Bahasa Indonesia, Tes Lawan Kata, Bahasa Inggris, Matematika Dasar, Tes Gambar, Ilmu Pengetahuan Sosial, Tes Kepribadian Umum.

Tes potensi akademik dan tes kemampuan umum sudah menjadi syarat wajib bagi Anda yang ingin memasuki perguruan tinggi maupun menjadi karyawan di sebuah perusahaan dan instansi perintah. Karena dengan tes ini mereka akan mengetahui siapakah Anda dan mereka juga akan tahu tingkat kecerdasan Anda.

Selain soal-soal TPA dan tes kemampuan umum, buku ini juga memberikan soal tes kepribadian umum yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda untuk lebih mengenal siapakah Anda sebenarnya dan termasuk tipe apakah Anda. Kunci jawaban yang disertai pembahasannya dalam buku ini dimaksudkan agar Anda dapat mempelajari tiap-tiap soal dan cara penyelesaiannya.

Nah, raih dan dapatkan impian Anda dengan buku ini... Semoga sukses!

#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.



Posting Komentar

0 Komentar