Kupas Tuntas TPA Tes Potensi Akademik

 






Judul : Kupas Tuntas TPA Tes Potensi Akademik
Penulis : M. Hariwijaya
Ukuran : 15 x 21 x 1 cm
Halaman : vi + 170 hal
Penerbit : Victory Inti Cipta
ISBN : 978-979-8228-14-8
Berat : 220gr

Teknik Menulis Surat Lamaran Kerja, Swasta & Pegawai Negri Sipil dan Contoh Menulis Surat Lamaran Bahasa Inggris Dan Bahasa Indonesia Serta Kiat Penulisan Curriculum Vitae Wawancara Kerja.
Untuk CPNS, TNI, Polri, Swasta dan Umum Perguruan Tinggi.

Tes Potensi Akademik atau disingkat TPA sangat dibutuhkan dalam berbagai kesempatan. TPA memang disusun untuk mengukur kecakapan akademis seseorang. Saat ini TPA telah menjadi salah satu tes terpenting ketika seseorang calon mahasiswa hendak masuk ke Perguruan Tinggi (baik S1, S2 dan S3), atau seorang calon karyawan yang hendak memasuki dunia kerja.

Buku Tes Potensi Akademik ini, membahas segala trik dan kiat jitu untuk menembus TPA. Jangan bermain-main dengan masa depan Anda. Mari belajar dengan lebih baik. Sukses untuk Anda.

#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar