Panduan Ibadah Puasa Wajib & Sunat

 





Judul : Panduan Ibadah Puasa Wajib & Sunat
Penyusun : Nasrullah Al-Haafiid
Ukuran : 14.5 x 20.5 x 0.8 cm
Tebal : 146 hal
Penerbit : Uba Press
ISBN : 978-602-96993-4-3
Berat : 140gr

Buku ini berisikan tentang tata cara berpuasa berdasarkan ajaran yang diajarkan Rasulullah, baik itu puasa yang wajib kita lakukan maupun yang sunat untuk dikerjakan. Dengan demikian buku ini menampilkan bahasa yang sederhana supaya lebih mudah dipelajari dan dimengerti oleh siapapun.

Dengan membaca buku ini mudah-mudahan pembaca yang budiman dapat memahami arti puasa dan melaksanakan ibadah puasa tanpa rasa was-was atau ragu dalam melaksanakannya untuk beriman kepada Allah.

Bahwa terkadang kita sering bertanya-tanya apakah puasa saya sah?. Di dalam buku ini sudah dijelaskan tentang puasa secara Lengkap dan dilengkapi pula dengan manfaat puasa ditinjau dari segi kejiwaan dan medis.

Selamat membaca semoga bermanfaat. 

#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.




Posting Komentar

0 Komentar