Soal-soal Tes Potensi Akademik TOEFL Practice Test, Surat Lamaran kerja

 






Judul : Soal-soal Tes Potensi Akademik TOEFL Practice Test, Surat Lamaran kerja melalui Email, Wawancara Kerja, Tips Menulis dan Mengirim
Penulis : Hodrih, S.Pd.
Ukuran : 15 x 21 x 1 cm
Halaman : 192 hal
Penerbit : Victory
ISBN : 978-602-8228-07-7
Berat : 240gr

Soal-soal Tes Potensi Akademik TOEFL Practice Test, Surat Lamaran kerja melalui Email, Wawancara Kerja, Tips Menulis dan Mengirim.
Bank Soal Tes Untuk : Perguruan Tinggi, CPNS, Pegawai Swasta dan Umum, BUMN.

Soal-soal Tes Potensi Akademik (TPA) dan juga Psikotes sudah diwajibkan sebagai ujian seleksi perekrutan pegawai baik di instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta. Dikarenakan TPA dan Psikotes merupakan yang paling tepat dan banyak berpengaruh untuk lolos atau tidaknya seorang calon pegawai.

Untuk dapat menyelesaikan soal-soal TPa dan Psikotes dengan waktu terbatas, dibutuhkan persiapan, strategi dan kemampuan khusus dan tentu juga harus banyak berlatih berbagai soal tes potensi akademik, psikotes dengan bentuk dan jenis yang berbeda. Dari sini akan terlihat orang yang sudah terbiasa dengan berlatih soal-soal dan yang tidak sama sekali.

Selain itu, dalam buku ini juga terdapat soal-soal tambahan pilihan yang tidak kalah pentingnya yakni TOEFL Practice Test, menulis surat lamaran kerja versi bahasa Indonesia dan Inggris, tips dan triks menakhlukkan wawancara kerja dan tips menulis dan mengirim surat lamaran kerja melalui email.

Selamat berjuang, semoga sukses.

#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar