Terjemah Majmu Syarif Cover Hijau Putih

 


  • Judul : Terjemah Majmu' Syarif
  • Penulis : Muh. Fadhlun, S.Pd.I
  • Ukuran : 10.5 x 14.5 cm
  • Halaman : 384 hal
  • Penerbit : Pustaka Media
  • ISBN : 978-602-6761-18-7
  • Sinopsis :
    Segala puji bagi Allah yang menjadikan do’a sebagai ibadah bagi mereka yang memohon kepada-Nya, hingga orang-orang yang shaleh mampu mencapai derajat yang dekat dari Tuhan yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.
    Sholawat serta salam semoga dilimpahkan kepada rasul pilihan-Nya, manusia terbaik yang berdo’a dan beribadah kepada Allah, yaitu Nabi Muhammad SAW. Sesungguhnya do’a merupakan landasan ibadah. Allah Ta’ala menyuruh berdo’a dan dia berjanji akan mengabulkannya serta memberikan ancaman bagi siapa yang menyombongkan diri dan tidak mau berdo’a dengan memasukkannya kedalam neraka jahanam dalam keadaan hina.
    Kitab Majmu’ Syarif ini merupakan sebuah kitab yang didalamnya terhimpun beberapa surat Al-Qur’an, do’a-do’a, berbagai ungkapan Istighfar dan Isti’adah (memohon perlindungan) munajat kepada Allah SWT. “Hanya kepada Engkau kami menyembah dan hanya kepada Engkau kami memohon pertolongan”.
    Kepada para ulama’ penyusun mengharapkan tegur sapanya demi kesempurnaan buku ini. Semoga buku ini bermanfaat adanya bagi penyusun, para pembaca serta segala pihak yang berkaitan dengan buku ini.
#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.


Posting Komentar

0 Komentar