Ishlah Al Qulub - Mensucikan Hati



Dunia, dengan segala macam warna kehidupan yang ada di dalamnya, sering membuat orang lalai dan lupa akan tugas dan kewajibannya terhadap Allah swt. Sebagian diantara kita tentunya ada yang menyadari akan hal tersebut dan bertekad untuk tetap menjalankan kewajiban terhadap Allah.
 
Namun terkadang amal ibadah yang dilakukan tersebut kurang sesuai dengan tuntunan Syari'at Islam dan tidak bernilai sama sekali di sisi Allah swt. Atau bahkan amal ibadah yang telah dikerjakan tersebut, baik sengaja maupun tidak sengaja, tercemar oleh sifat-sifat tercela yang dihembuskan oleh syetan seperti; ria', sum'ah, takabbur, nifaq, dan penyakit-penyakit hati lainnya. Sebagian juga ada yang telah berusaha sedemikian rupa, beribadah kepada Allah, tapi tidak tahu bagaimana caranya untuk memurnikan dan membersihkan ibadahnya dari "pamrih" yang berasal dari manusia.

Tentunya, hati atau Qalbu yang merupakan sumber penggerak dari setiap gerakan dan tingkah laku kehidupan manusia haruslah senantiasa dibersihkan dan disucikan kembali dari hal-hal yang bisa merusak kepekaan dan ketajamannya dalam menerjemahkan ayat-ayat Allah dalam praktek kehidupan sehari-hari.

Maka penulis, di dalam buku ini, berusaha mengajak para pembaca untuk merenung kembali tentang hakekat hidup dalam menjalankan nilai-nilai agama dikehidupan sehari-hari. Nilai-nilai keikhlasan dalam beribadah, pintu taubat yang disediakan Allah untuk kembali kepadanya, sifat tawakal dalam menghadapi problematika hidup, kecintaan kepada Allah sebagai kunci kebahagiaan, kiat-kiat jitu untuk membendung tipu daya syetan serta jalan menuju kebahagiaan di dunia dan akhirat, dikupas tuntas dalam buku ini. Semoga buku ini bisa bermanfaat.[]


Penulis : Amru Muhammad Hilmi Khalid
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 464 Halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-30-8

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :



https://shopee.co.id/PEDOMAN-SHALAT-LENGKAP-i.39238340.2103427847 https://www.lazada.co.id/products/pedoman-shalat-lengkap-i511594321-s683866388.html?spm=a2o4j.8553159.0.0.3949c114kwUgbU&mp=3 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap




Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.
 

Posting Komentar

0 Komentar