Legenda Siti Jenar - Menyibak Ajaran Manunggaling Kawula Gusti


https://www.lazada.co.id/products/pedoman-shalat-lengkap-i511594321-s683866388.html?spm=a2o4j.8553159.0.0.3949c114kwUgbU&mp=3 https://shopee.co.id/PEDOMAN-SHALAT-LENGKAP-i.39238340.2103427847 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap

Di mata para Sunan (Wali Sanga), sesungguhnya Siti Jenar adalah seorang wali ‘murtad’. Ajaran yang dikembangkan dinilai menyimpang dan merusak tatanan. Setidaknya itulah cerita yang kita dengar dari mulut ke mulut. Ada yang berpendapat bahwa Siti Jenar merupakan tokoh sejarah Islam di Indonesia. Tentu saja tokoh yang dianggap menyimpang. Namun ada pula yang meyakini bahwa Siti Jenar hanyalah tokoh fiktif.
 
Lepas dari fiktif atau nonfiktif (nyata), kisah Siti Jenar begitu menarik untuk diikuti. Dalam buku ini ditulis kisah Siti Jenar dalam sudut pandang Legenda. Tentu saja untuk mengikat para pembaca sampai tuntas mengikuti jalan cerita, maka banyak dijumpai dialog-dialog.

Penyusun : Abu Fajar al-Qalami   
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm 
Halaman : 224 Halaman
Penerbit : Pustaka Media


#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Jdid, Tiktok Shop.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar