Dhuha - Pintu Rizki | Rp. 21.500,-

Penyusun : Abdoellah Rafie Aoenillah
Ukuran : 14,5 cm x 20,5 cm
Tebal : 272 halaman
Harga : Rp. 21.500,-

Ada dua hal yang seharusnya dilakukan manusia dalam mencari rizki Tuhan, yakni dengan usaha dhahir dalam bentuk kerja dan usaha batin dalam bentuk pendekatan diri kepada Allah. Usaha dhahir saja belum cukup, untuk itu manusia harus mendekatkan diri kepada Allah sebab Dialah Dzat yang memiliki sekaligus yang akan membagi rizki kepada siapa saja yang dikehendaki.
Memenuhi usaha mengais rizki sebagaimana di atas, buku ini mencoba membantu para pembaca dalam melakukan ikhtiar batin. Ada banyak usaha batin yang bisa dilakukan manusia untuk membuka pintu rizki Allah, salah satunya adalah dengan shalat Dhuha. Secara khusus buku ini akan mengkaji efektifitas shalat Dhuha dalam mengatasi masalah kemiskinan.
Sebagaimana yang bisa dilihat nanti, shalat sebenarnya punya kekuatan untuk menyelesaikan semua problematika kehidupan manusia, tak terkecuali masalah kemiskinan hidup. Ini artinya shalat Dhuha         sebenarnya dapat dijadikan sebagai upaya mengentaskan kemiskinan.

Sejauh manakah kekuatan shalat Dhuha dalam memberantas  kemiskinan itu?
Buku yang hadir ditangan pembaca ini akan mengkaji secara mendalam tentang kekuatan shalat Dhuha dalam memperlancar rizki. Dan sebagai tambahan, buku ini juga mengetengahkan beberapa amaliyah yang juga punya fadhilah yang sama.
Selamat menyelami kedalaman shalat Dhuha. Percayalah bahwa Allah pasti akan membantu kesulitan Anda!

Posting Komentar

0 Komentar