Keistimewaan dan Keagungan Shalat Berjamaah



Keluhuran dan keutamaan seseorang dihadapan Allah dan dihadapan orang-orang Mukmin, bergantung pada keterikatannya dengan kewajiban shalat ini. Seseorang yang senantiasa melakukan shalat dengan cara berjama’ah, maka orang tersebut mendapat berbagai keutamaan, baik di dunia maupun di akhirat. Di akhirat kelak, shalat akan menjadi penentu amal-amal kita; jika hasil hisab shalat tersebut baik, seluruh amal kita terbawa baik. Sebaliknya, jika hasilnya kurang baik, akan jeleklah seluruh amalnya.
 
Ketika shalat dilakukan secara berjama’ah di masjid, maka keutamaan lain akan diperoleh. Shalat tidak  hanya akan mendidik pribadi yang begitu dekat dengan Allah, juga akan menjadikan seorang mushallin merasa akan getaran kekuatan ukhuwah. Dengan shalat berjama’ah, kedisiplinan, semangat persaudaraan, dan kesetiakawanan sosial akan terus meningkat. Melalui shalat berjama’ah pula keimanan seseorang akan terus terpelihara dengan baik.
 
Rasulullah sangat menganjurkan pelaksanaan shalat berjama’ah di masjid, terutama bagi laki-laki. Saking pentingnya shalat berjama’ah, suatu ketika Rasulullah menyampaikan keinginannya untuk membakar rumah-rumah orang mukmin yang tidak mau berjama’ah di masjid. Wallahu a’lam.

Penulis : Muhammad Fadlun, S.Pd.I
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 208 Halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-62-9

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :



https://shopee.co.id/KEISTIMEWAAN-KEAGUNGAN-SHALAT-BERJAMA'AH-i.39238340.2103319458 https://www.lazada.co.id/products/keistimewaan-keagungan-shalat-berjamaah-i511584751-s683846993.html?spm=a2o4j.seller.list.22.187d2b76BzS74v&mp=1 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/keistimewaan-keagungan-shalat-berjamaaah https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5dn4iq-jual-keistimewaan-keagungan-shalat-berjama-ah




Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar