Rumus Super Pintar Kimia SMA



Ada perbedaan yang menyolok antara pelajaran kimia yang diberikan di bangku SMA dengan yang diberikan di bangku SMP. Pelajaran kimia di SMP sifatnya kualitatif. Sebaliknya, pelajaran kimia di SMA sifatnya kuantitatif. Perbedaan ini memberikan makna bahwa pelajaran kimia di SMP itu lebih banyak menghafal fakta-fakta dibanding dengan hitung-menghitung. Kalau toh ada hitung-hitungannya sifatnya hanya pelengkap saja. Hal ini berarti pelajaran kimia SMA itu sulit. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa jumlah siswa yang gagal dalam mata pelajaran ini pun cukup besar. Nah, pertanyaannya sekarang ialah, mengapa bisa demikian ? Sederhana saja jawabnya. Karena pelajaran kimia itu sarat dengan hafalan maupun perhitungan.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut maka perlulah ditulis sebuah buku kimia yang yang isinya baik menghimpun fakta-fakta maupun rumus-rumusnya. Harapannya ialah, dengan buku yang demikian itu seorang siswa akan lebih mudah dalam belajar kimia, karena pekerjaan meringkas fakta-fakta itu maupun memahami hukum-hukum kimia sudah disajikan dengan lengkap dalam buku ini.

Tak ketinggalan pula disajikan rumus-rumus pokoknya plus pembahasan soal-soal hitungannya sebagai pelengkap. Lebih dari itu, penulisannya pun dilandaskan pada kurikulum terbaru yakni Kurikulum KTSP yang kini diberlakukan di setiap sekolah. Nah, dengan penyajian yang demikian itu hasil belajar yang maksimal diharapkan dapat dengan mudah diraih oleh siswa.

Penyusun : Y. Triyoga Budi Widodo
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 240 halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-67-4



Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :


https://shopee.co.id/product/39238340/2103428072/http://www.lazada.co.id/-i511578822-s683862772.html?spm=a2o7h.10604829.new-navigation.19.103c1e134b3Irl&urlFlag=true&mp=2 https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/pendidikan/5f6q65-jual-rumus-super-pintar-kimia-sma?keyword=https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/rumus-super-pintar-kimia-sma




 Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar