Sejuta Hikmah Dibalik Bacaan Tasbih



Dan hamba-hamba Tuhan yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan. (QS. Al Furqan : 63)

Meski terkesan ringan diucapkan, nyatanya bacaan tasbih menyimpan banyak keutamaan. Allah sudah menyiapkan banyak karunia yang akan dihadiahkan kepada siapa saja dari hamba-Nya yang mau membasahi bibirnya dengan lantunan dzikir dari bacaan tasbih ini.


Apa sajakah yang akan dianugerahkan Allah kepada kita manakala kita mau mengagungkan dan mensucikan Allah lewat lantunan bacaan tasbih?


Buku ini akan menunjukkan betapa dalam bacaan tasbih terdapat sejuta hikmah yang tersembunyi. Pada akhirnya nanti pembaca pun akan disadarkan bahwa kalimat yang selama ini selalu kita buat sebagai lagu-lagu dzikir ternyata penuh dengan nilai-nilai pahala yang begitu agung.

Tak hanya bacaan tasbih, dalam buku ini pun akan disajikan berbagai keutamaan dari kalimat-kalimat thayyibah yang lain, misalnya kalimat istighfar, shalawat dan bacaan tahlil.

Pengarang : Ibnu Abdoellah
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Tebal : 176 halaman
Penerbit : Pustaka Media
ISBN : 978-602-8214-93-3

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :



https://shopee.co.id/Koleksi-Cerita-Rakyat-Nusantara-i.39238340.1802657227 LAZADAhttps://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/anak-anak/5cxkoe-jual-cr-bangka-belitung-asal-mula-pulau-belitung?promoted_configuration=https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/koleksi-cerita-rakyat-bangka-belitung-asal-mula-pulau-belitung?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=bangka_po=1_catid=758



 Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar