Kamus Lengkap Inggris - Indonesia Saku PM


https://www.lazada.co.id/products/pedoman-shalat-lengkap-i511594321-s683866388.html?spm=a2o4j.8553159.0.0.3949c114kwUgbU&mp=3 https://shopee.co.id/PEDOMAN-SHALAT-LENGKAP-i.39238340.2103427847 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5f658t-jual-pedoman-shalat-lengkap



Sejak terbukanya jendela globalisasi, arus ilmu pengetahuan dan teknologi begitu pesat merambah negeri ini. Sejalan dengan perkembangan yang dinamis tersebut, masyarakat Indonesia merasa perlu untuk belajar Bahasa Inggris, karena bahasa tersebut adalah bahasa komunikasi Internasional.
 
Sehari-hari kita sering mendengar banyak kata-kata asing yang terselip dalam pembicaraan kita. Karena itu tanpa memiliki sebuah kamus, kita akan kesulitan untuk bisa memahami maksud dari lawan bicara kita; meskipun ia sama-sama orang Indonesia.
 
Banyak penerbit yang mencetak kamus. Bahkan puluhan ribu kamus beredar di pasaran. Namun banyak yang kurang memuaskan pengguna. Untuk itu Penerbit Pustaka Media berusaha memberikan yang terbaik bagi para pembaca. Semoga kamus lengkap ini benar-benar memenuhi kebutuhan kita semua. Sehingga kata yang kita cari senantiasa dapat dijumpai di dalamnya.
 
Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu, terutama para penulis yang tergabung dalam Tim penyusunan kamus ini. Semoga bermanfaat.

Penyusun : Aditya Bagus Pratama
Ukuran : 10 x 14.5 cm
Halaman : 448 halaman

Penerbit : Pustaka Media

#buku #bukumurah #bukuanak #novel #bukubagus #jualbuku #bukuislami #bukubestseller #bukuonline #bukuislam #book #bookstagram #bukubaru #tokobuku #bukudiskon #indonesia #literasi #tokobukuonline #books #bacabuku #bukuoriginal #bukubekas #novelmurah #bukuagama #bukumotivasi #jualbukumurah #sastra #bukuanakmurah #baca #bhfyp

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Jdid, Tiktok Shop.

Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar