Keluarnya Dajjal, Yajuj Majuj & Imam Mahdi



Beberapa tanda Kiamat di antaranya adalah keluarnya Dajjal, Imam Mahdi, Ya’juj dan Ma’juj, turunnya Nabi Isa bin Maryam, dan lain-lain.
 
Kisah tentang Dajjal, Imam Mahdi, Ya’juj dan Ma’juj serta Nabi Isa di akhir jaman memang menarik untuk disimak. Cerita-cerita itu misalnya terdapat dalam Kitab Riyadlush Shalihin, Badai’uz Zuhur, Nurul Abshar atau Kitab Hayawatul Hayawan.Tetapi di dalam syarah Muslim pun bisa kita jumpai hadis yang menerangkan tentang hal itu.
 
Cerita dalam buku yang ini memang disederhanakan dan disajikan agak dramatis (dengan tidak mengurangi hakikat maknanya), agar para pembaca lebih mudah untuk memahaminya.
 
Tidak menutup kemungkinan, materi dalam buku ini ada terdapat kekeliruan atau kurang tepat dalam pengambilan sudut pandang. Hal itu bisa jadi karena khilaf pemahaman. Yang jelas, buku ini diterbitkan agar bermanfaat bagi pembaca.

Penulis : Firzatullah Dwiko R.
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 144 Halaman
Penerbit : Pustaka Media

Buku ini dapat dimiliki lewat Toko Online Resmi Pustaka Media, berikut :



https://shopee.co.id/KELUARNYA-DAJJAL-IMAM-MAHDI-YAJUJ-MAJUJ-i.39238340.2103319515 https://www.lazada.co.id/products/keluarnya-dajjal-imam-mahdiyajuj-majuj-i511580840-s683860868.html?spm=a2o4j.seller.list.1.2bc72b76wONzG8&mp=1 https://www.tokopedia.com/pustakamediasby/keluarnya-dajjal-yajuj-majuj-imam-mahdi https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/agama-kepercayaan/5dn5wh-jual-keluarnya-dajjal-imam-mahdi-yajuj-majuj




Untuk pembelian grosir dapat menghubungi kontak kami dibawah.

Posting Komentar

0 Komentar